Komputer dan Komputasi Quatum

Apa itu Komputasi Quatum?
komputasi Quantum adalah sistem komputasi berdasarkan qubit bukan bit

Apakah qubit itu?
Sebuah qubit adalah unit dasar informasi dalam sebuah komputer kuantum. Sementara sedikit dapat mewakili hanya satu dari dua kemungkinan seperti 0, atau 1 atau ya atau tidak, qubit dapat mewakili lebih: 0 atau 1, 1 dan 0, probabilitas terjadinya setiap saat dikombinasikan dengan qubit lebih, dan semua yang secara bersamaan .

Jadi, sementara sedikit hanya mewakili 1 atau 0, satu qubit merupakan array dari kemungkinan dan semua dapat dihitung secara simultan mengambil probabilitas dalam account.

Apa penjelasan ilmiah nya?
Konsep qubit berasal dari Mekanika kuantum yang berhubungan dengan partikel yang sangat kecil (partikel subatom). Telah terbukti bahwa partikel subatomik dapat memiliki negara bagian yang berbeda secara bersamaan karena ketika momentum partikel (massa dan kecepatan) diukur, perubahan partikel. Hal ini terbukti untuk partikel bergerak sangat cepat, dekat dengan kecepatan cahaya

Jadi, momentum partikel terlihat berbeda untuk pengamat yang berbeda dan partikel memiliki beberapa negara secara bersamaan. Untuk satu pengamat, kemungkinan momentum partikel bisa negara untuk pengamat itu.

Itulah sebabnya mengapa satu partikel subatom dapat memiliki negara yang berbeda-dan probabilitas, pada saat yang sama. Kita dapat menggunakannya untuk mengganti bit dan mendapatkan kinerja yang lebih baik: kinerja Jauh lebih baik!

Tapi, apa buzz tentang qubit?
Ketika Anda menggabungkan qubit, kombinasi yang memegang sejumlah besar informasi secara eksponensial dari bit. logika sub-atomik jauh lebih kuat daripada logika biner.

Apa itu baik bagi?
Anda dapat memproses informasi yang rumit lebih cepat. Aplikasi utamanya adalah enkripsi, dekripsi, pemodelan, database, pengenalan suara, pengenalan struktur dan kecerdasan buatan, ditambah yang lain namun aplikasi non-ada. Perhitungan sederhana seperti pengolah kata, tidak akan memperbaiki kinerja dengan Quantum Computing. Pengolahan citra dan kecerdasan buatan untuk mendiagnosa pasti akan.

Apakah ada hal lain?
Ya! Pikirkan tentang “Quantum Internet”. Mekanika kuantum (kadang-kadang disebut sebagai mekanik quantic) juga membuktikan bahwa dua partikel terjerat saham keberadaannya. Yakni, ketika salah satu negara yang memodifikasi, yang lain juga mengubah negara sendiri secara simultan, tidak peduli seberapa jauh mereka berada di alam semesta. Itu berarti kita bisa “transportasi” informasi dari satu tempat ke tempat lain tanpa gerakan fisik, hanya dengan memodifikasi satu negara partikel dilibatkan. Tentu saja kita masih membutuhkan suatu cara untuk mengendalikan, atau umpan balik informasi yang dihasilkan. Kita dapat melakukannya dengan teknik yang sama. Tentu saja, bukan itu šŸ™‚ mudah

Apakah itu Quantum Komputer sudah tersedia?
IBM mengembangkan komputer kuantum pertama di tahun 2000. Ini adalah komputer 5-atom dan mereka berharap untuk memiliki komputer kuantum 10-atom bekerja di tahun 2002, mudah-mudahan, komersial.

Apa semua ini harus dilakukan dengan Kedokteran?
Semua kemungkinan subatomik telematika (telekomunikasi + informatika berdasarkan logika subatomik) akan meningkatkan perawatan kesehatan, melebihi batas yg tak terpikir.

Pertimbangkan Pengenalan struktur, tidak dibatasi untuk pencitraan, dan kecerdasan buatan, ditambah kemungkinan lebih lanjut komunikasi langsung dengan partikel subatom dilibatkan. Dengan kata sederhana, ini bisa berarti diagnosis terpencil dan handal otomatis, hanya untuk menyebutkan satu kemungkinan.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut Quantum Computing, sub-atomik logika, silakan gunakan web search engine preset di bagian bawah halaman ini. Setelah Anda memverifikasi ini adalah logis-mungkin subatomically šŸ˜‰ logis, tapi tetap logis, Anda akan memahami tujuan proyek saya.

Mengapa Anda tidak bekerja di sebelah kanan ini sekarang?
Sayangnya, saya tidak pandai menjual ide-ide saya. Sebagai contoh, USG karakterisasi jaringan kemungkinan layak sejak tahun 1992. Tapi aku memiliki sumber daya tidak cukup untuk mengembangkannya sendiri.

  1. July 10th, 2013

Leave a comment